Kamis, 08 Januari 2009

Benaul



Benaul....
Gue juga sebenernya gak begitu ngerti apa arti dari kata " benaul " ini. Septi sahabat gue yang sering banget mengucapkan kata ini..Sebenernya sih diambil dari bahasa lampung. Tapi ya gitu si nchep juga gak ngerti apa artinya. Dan kata " benaul " ini gue pake untuk panggilan seseorang .
Kalo temen gue yang gue panggil benaul ini tanya, gue hanya jawab " sesuatu yang sulit dideskripsiin ma kata kata, tapi kalau mau tau gimana bentuknya, ya elo.... " hehehe....

Benaul....
Dia gue kenal tanpa sengaja...
Benaul
Dia yg bilang " hati gue tuh sama sekali cantik, jadi cowok cowok gak suka ma gue "
Dia yg bilang " sy, surely i dont know what i must to say, i know what your feeling, the true love,the holy love.please sy, keep stay beside me, keep loving me,keep care on me, as my best friend ". (egois )
Dia yg bilang " gue hanya mau dia jadi istri gue "... ( n i'm crying without tears )
Dia yg bilang " sy, loe bener bener sayang ma gue kan.Elo bener bener cinta kan ma gue ? Tapi loe gak ngapa2 in gue kan ?, keluarga loe juga kan " ( brengsek )
Dia yang bilang " sy...tolong telp dia untuk balikan lagi ma gue ".....( n gue nelphon dia )
Dia yang bilang " nyesel gue nikah ma dia, karena dulu gue takut aja gak ketemu cewe sebaik dia. Karena sesungguhnya gue gak cinta " ....... ( banci )
Benaul
Dia yg jadi cinta sejati gue
Dia yang kegelisan dan kesedihannya yg selalu diisyaratkan lewat hati
Dia yang kata revi lewat penerawangannya, bakal pisah ma pilihannya...
Dia.... dia.... dia....
Dia BENAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar