Minggu, 26 Juli 2009

EGOIS

Pyuh.. malem ini kembali gue merasa sedih. Padahal sebelumya gue dah bertekad untuk ngebuat hati gue kembali enjoy. Dan tidak perduli tentang perkataan orang tentang gue. Walau perkataan orang orang itu ada benernya. Tapi selain menyakitkan. gue gak suka dibanding bandingin dengan keadaan mereka sewaktu mereka seumuran gue sekarang. Bukan mau gue belum nikah sekarang.Gue sendiri sadar, kalo gue punya kelemahan yg harus dilawan. Tapi itu berat, dan gue saat ini perlahan sedang berusaha memperbaiki, perlahan untuk bangkit. Kemampuan gue berbeda dengan mereka.Ya Allah, bantu aku lepaskan semua kesedihan dan beban yg mendera diriku drai peristiwa - peristiwa yang menyakitkan. Sabar, satu hal yang selalu gue tempuh dalam menjalani hidup yg sedang gue lewati sekarang. Tapai sampe kapan gue harus sabar ?...sampe gue mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar